ML Dengan Om Om Demi Iphone 7 | Cerita Sex 2020

ML Dengan Om Om Demi Iphone 7

ML Dengan Om Om Demi Iphone 7  

http://www.ceritasex.live


Cerita DewasaSaya disiurh ayah untuk menyampaikan laporan ke rumahnya Om Andi, jarak antara rumah saya dan paman saya Andi hanya beberapa kompleks dari rumah kami, Om Andi usia tua sebagai usia ayah saya, tapi di belakang usia gaya lama masih anak muda tersebut, jujur ​​jika dia maen ke rumah saya, saya selalu melihat dia melanjutkan, karena aku naksir dia.
Meskipun rambutnya ada uban sedikit tetapi nampka jantan dengan saya, menghadapi tampan dia teman wantu kuliah jadi sangat akrab, Om Andi juga sudah memiliki seorang anak, tapi dia melanjutkan studi di luar negeri, istrinya kadang-kadang terlalu aktif di luar ruangan seperti kegiatan atau ibu arisan,
Beberapa menit aku di rumahnya Om andi, biasanya ketika maen di sini saya sering diaajak ayah sebagai seorang anak, tapi setelah usia saya yang dewasa aku berani pergi sendirian, rumah om Andi biasa-biasa saja bila dilihat dai luar, tetapi jika di kayak 5 ada kolam dan taman kecil kolom.
Pada waktu itu saya masih memakai praktek seragam dengan rok mini dan baju ketat yang menelepon dan membunyikan bel. “Om …. Om … Om Andiiii” Ada tititpan dari ayah, sedangkan ayah luar biasa sendiri untuk bertemu dengan Andi om kali ini saya meminta bantuannya untuk laporan menghantaqrkan ke Om andi, karena kali ini saya ayahnya dalam pertemuan di luar kota dan tidak dapat didelegasikan,
Tak lama kemudian datang pelayan yang datang kepada saya, katanya “Bp. Andi berenang, ada dapat membantu”
“Ya bi ni ada laporan dari ayah pengganti untuk Andi om”
“Ya tunggu sebentar saya sebut non Bp. Andi”
Sekitar pernah 15 menit aku Munggu di ruang tamu, tapi Om Andi atau Bibi pembantu tidak datang saya iseng berdiri dan berjalan jalan ke pemandangan kolam renang, tidak taunya ketika saya membuka pintu aku melihat om Andi mengering dirinya dengan handuk, tidak terlihat gundukan yang cukup besar di selakangannya.
Melihatnya aku segera sehingga hormy sambil sesekali menggosok vagina saya dan payudara saya, saya menatapnya dengan Andi om berbalik menatapku dengan menepel tangan masih di vagina, Om Andi melihat senyum itu dan memanggil saya untuk berada di sana.
“Hi Naya tampaknya Anda datang, sapa Om Andi, Giman yang Anda, waktu yang lama tidak ada di rumah maen Om”
“… Akku baik a..a dilaporkan om, berita om berpikir? ‘
“LHA Anda harus sekolah ya, saya masih memakainya, melihat dari atas ke bawah, mata terlihat om berhenti di payudara saya dan saya melihat tonjolon di selakangannya,
“Ya Om, sebuah sorakan latihan baru. Tante Mella mana Om ..?” Kataku terus terang.
“Tante Mella lagi ke Bali hanya teman. Om ya dibiarkan saja.” Kata Om Andi sambil mengenakan kimono nya. 

Video Ngentot    -   Ooh ..” jawabku dengan nada sedikit kecewa tidak dapat melihat tubuh atletis Om Andi bebas lagi.
“Ke yuk dapur ..!”
“Anda ingin minum Naya ..?” Tanya Om Andi ketika kami sampai di dapur.
“Air hanya Om, biarkan awet muda.” Aku menjawab asal.
Sambil menunggu Om Andi menuangkan air dingin ke dalam gelas, aku pindah duduk di atas meja di tengah-tengah dapur yang luas karena tidak ada bangku di dapurnya.
“Duduk di sini mungkin Om ..?” Aku bertanya, melintasi kaki kanan saya dan membiarkan paha putih saya terlihat lebih tinggi.
“Bisa kok Naya.” Om Andi berkata sambil mendekati saya dengan segelas air dingin.
Tapi apakah karena tatapan tetap di kursi cara menggoda saya itu nyata atau tidak sengaja, kakinya tersandung ujung tikar itu di lantai dan Om Andi lemas depan sampai menumpahkan isi gelas itu untuk berpakaian dan rok.
“Aaah ..!” Aku menangis karena terkejut, karena kedua tangan Om Andi langsung mencapai paha saya memeluknya dari jatuh.
“Oh .., begimana sih ..? Om tidak sengaja Naya. Maaf ya, kau pakaian jadi basah semua air dingin tuh. Tidak lebih awal ..?” Tanya Om Andi sambil buru-buru mengambil lap dan menyeka rok dan saya kemeja.
Aku masih terkejut hanya diam-diam mengamati tangan Om Andi yang berada di atas dadaku dan matanya tampak berkonsentrasi menyeka baju saya. puting saya menjadi jelas dicetak di bawah baju saya basah dan meniup berburu napas di wajah saya Andi Om.
“Om Om .. sudah ..!” Aku berkata pelan.
Dia juga menatap wajah saya dan bukan menempatkan kain lap yang jauh lebih awal sisiku dan membawa kembali wajahnya ke wajahku dan tersenyum sambil mengelus rambutku.
“Kau tampak cantik, Naya ..” katanya lembut.
Aku begitu turun malu melainkan tangannya mengangkat dagu saya dan mencium saya penuh pada mulut. Aku refleks memejamkan mata dan mencium Om Andi kembali tapi sekarang lidahnya mencoba untuk memaksa mereka ke dalam mulut saya.
Aku ingin menolak rasanya, tapi dorongan dari dalam tidak bisa berbohong. Aku balas miliknya dan meraih bahu saya Om Andi, menjadi tangannya sendiri meraba-raba paha saya dari dalam rok saya mengangkat pakaian semakin terlihat dan selangkangan.
Ciuman tumbuh liar, dan sekarang Om Andi turun ke lehernya dan mencium saya di sana. Saat berciuman, meraih tanganku kimono Om Andi binder dan membukanya. Tanganku menjelajahi dada dan tebal bulu yang luas, lalu menciumnya dengan lembut.
 
 Film Bokep     -  Sementara itu Andi Om tangan juga tidak ingin kehilangan celana saya bergerak stroke dari luar, kemudian naik lagi dan meremas payudara saya sudah itching’d berkunjung.
Aku mengerang sedikit keras dan Om Andi bahkan lebih keras memeras dada montok. Perlahan-lahan ia melepaskan ciuman itu, dan saya membiarkan dia melepas kemeja saya dari atas. Sekarang aku duduk hanya mengenakan bra hitam dan rok cheersku itu.
Om Andi tampak tidak berkedip. Kemudian ia pindah dengan cepat hancur kembali dan sementara Perancis mencium bibir saya, tangan melepas kaitan bra saya dari belakang dengan tangan terampil.
Sekarang dadaku benar-benar telanjang. Aku masih merasa aneh karena pertama kali aku telanjang dada di depan pria yang bukan pacar saya. Om Andi mulai meremas kedua payudara bergantian dan aku memilih untuk menutup mata dan menikmatinya.
Tiba-tiba aku merasa puting saya sudah tegang oleh keinginan untuk menjadi basah, dan ternyata Om Andi sibuk menjilati dengan lidahnya yang panjang dan tebal. Uh .., juara setelah dia diremukkan, mencium, menarik dan mengisap hisap puting, kiri dan kanan.
Tanpa sadar, aku mengerang cukup keras, dan itu bahkan lebih bersemangat untuk membuat Om Andi.
“Oom .. aah .. aah ..!”
“Naya, Anda benar-benar seksi benar-benar ..? Om sama mencintai tubuh Anda, benar-benar baik. Selain itu, ini ..” godanya memutar-mutar puting saya yang terjebak dan tegang.
“Ahh .., Om .. gelii ..!” Saya menjawab manja.
“Sshh .. jangan panggil ‘Om’, sekarang disebut ‘Andi’ aja ya, Naya. Anda tidak sudah besar ..” katanya.
“Iya deh, Om.” Aku menjawab nakal dan Om Andi sengaja memutar puting keras.
“Eeeh ..! Om .. eh .. geli Andi aah ..!” Kataku dengan cemberut sedikit, tapi dia tidak menjawab bahkan menciumku lembut.
Entah kapan tepatnya, Om Andi berhasil mendapatkan rok hitam dan celana dalam, hal yang pasti aku tahu aku telanjang di meja dapur dan Om Andi sendiri sudah melepas celananya, hanya memakai kimono saja.
Sekarang Om jilatannya Andi membungkuk dan pindah ke selangkangan saya sengaja dibuka selebar mungkin sehingga ia bisa melihat vagina saya pecah-pecah dan merah muda.
Kemudian hangat, lidah basah dipindahkan dan mulai bekerja pada clit dari atas ke bawah dan begitu terus berulang-ulang sampai aku mengerang tidak tertahan.
“Aeeh .. uuh .. Rob .. aawh .. ehh ..!”
Aku hanya bisa berlari dan menyambar rambut Om Andi dengan tangan kanan saya, ketika mencoba untuk berpegang pada tangan kiri saya di atas meja untuk mendukung saya agar tidak jatuh ke depan atau ke belakang.
Tubuhku terasa kaku dan cairan vagina mulai mencair dan Om Andi menjilati vagina saya terasa kering cepat kembali. Tubuhku lalu meletakkan di atas meja dan biarkan kaki saya menggantung ke bawah,
Sedang Om Andi melebarkan kakinya dan bersiap-siap untuk memasukkan penisnya besar dan sudah tegang dari sebelumnya di vagina yang juga tidak sabar untuk ditembus olehnya.
Om Andi perlahan mendorong penisnya ke dalam sempit vagina dan penisnya mulai menggosok dinding vagina saya. Rasanya benar-benar nikmat, geli, dan entah apa lagi, baik, aku hanya memejamkan mata dan menikmati semuanya.
“Aawww .. Rob .. begitu besar pula!” Saya katakan karena dari awal Om Andi belum berhasil juga memasukkan seluruh penis ke dalam vagina.
“Ya .., juga tahan sebentar sayang, sempitnya vagina juga deh .. gosh ..!”
Aku tersenyum sambil memegang gejolak yang memiliki nafsu.
Akhirnya, setelah lima kali lebih mencoba masuk, penis Om Andi membuat semua jalan ke dalam vagina saya dan mulai bergerak pinggulnya maju mundur. Semakin lama gerakan cepat dan Om Andi terdengar kemudahan erangan.
“Ah naya Naya lezat .. aduuh ..!”
“Iii .. Om .. enakk Iyaa .. .. .. Om .. ngentott Eehh teruss .. ..!” Saya menjawab dengan keenakan merem melek.
http://www.ceritasex.live

 
 Foto Bokep Om Andi tersenyum mendengar bahwa mulai meracau ngomongnya. Memang, jika Anda memiliki ini kata-kata biasanya keluar keras dari mulut saya dan ternyata itu membuat Om Andi semakin nafsu saja.
“Awwh .. awwh .. aah ..!” Orgasmeku mulai lagi.
Tidak lama setelah tubuh diperosotkan saya turun dari meja dan berbalik menghadap meja, kembali ke Om Andi masih berdiri tanpa mencabut penisnya dari vagina. Diputar sehingga rasanya cairanku menetes ke sela-sela paha dan gesekan-benar lezat kami.
Sekarang kembali ke posisi saya Om Andi dan dia mulai mendorong lagi dengan gaya doggie style. Tubuh membungkuk saya ke depan, kedua payudara menggantung bebas dan berpartisipasi pinggul berayun montokku setiap kali Om Andi sebagainya.
Aku juga, memutar-mutar pinggul dan pantat. Om Andi mempercepat gerakannya sambil sesekali meremas pantat saya dengan tegas bahwa semok dan putih, kemudian bergerak maju dan mencari puting saya sudah sangat tegang dari sebelumnya.
“Om Awwh sulit .. .. .. puterr puting ..!” Rintihku dan Om Andi tentu puting diperas lebih keras dan bergerak sisi lain untuk kelentitnya.
Kedua tangan memegang di ujung meja dan kepala saya berbalik untuk melihat Om Andi menjadi merem melek keenakan. Tubuhku terasa keringat gila dan sukacita tangan Om Andi di mana-mana berkerumun di tubuh saya.
Puting memutar tubuhnya semakin keras dengan meremas payudara saya sesekali kuat. Clit digosok-gosok marah, dan berdebar penisnya dari vagina yang lebih cepat. Akhirnya orgasmeku mulai lagi. Seperti badai hit, tubuh saya mengejang sekali kuat dan lutut saya lemas. Begitu juga dengan Om Andi, akhirnya dia ejakulasi dan menyemprotkan spermanya di hangat vaginanya.
“Aaah .. Riin ..!” Dia mengerang.
Om Andi pelepasan penisnya dalam vagina saya dan saya berlutut di samping lemas, bersandar di meja dapur dan menarik napas. Om Andi duduk di sebelah saya dan kami berdua masih terengah-engah setelah pertempuran seru sebelumnya.
“Di sini Om ..! Naya bersihin sisanya tadi ..!” Kataku, membungkuk dan menjilati sisa-sisa cairan cinta sebelumnya sekitar selangkangan Om Andi.
Om Andi terdiam sambil mengelus rambutku sudah acak-acakan. Setelah bersih, Om Andi ternyata menjilati selangkangan saya, kemudian dia mengumpulkan pakaian seragam berserakan di lantai dapur dan membawa saya ke kamar mandi.
Setelah mencuci vagina saya dan mengenakan seragam saya kembali, saya keluar untuk Om Andi yang sudah mengenakan kemeja dan celana kulot, dan kami berdua tersenyum.
“Naya, Om’m maaf yah bahkan seperti ini terjadi, Anda tidak menyesal ..?” Kata Om Andi menarik diri duduk di pangkuannya.
“Nah Om, dari dulu Naya weve bahagia di Om, Om naya menurut ayah teman yang paling tampan dan baik.” Pujiku.
“Terima kasih ya sayang, ingat jika ada sesuatu jangan ragu untuk menghubungi Om yah ..?” Dia membalas.
“Ya Om, terima kasih juga baik pertandingan terakhir, Om ayam deh.”
“Naya Ya, Anda juga. Om tidak pernah berpikir Anda bisa muasin Om kayak sebelumnya.”
“He .. he .. he ..” Aku tersipu.
“Oh ya, Om, ayah titipannya ini hampir lupa.” Aku berkata buru-buru menyerahkan pada Om Andi ayah pengganti.
“Ya, terima ya Naya sayang ..” kata Om Andi sambil tangannya menyentuh kaki saya lagi dari dalam rokku.
“Aah .. Om, Naya harus kembali ya, sudah sore.” Elakku sementara jauh dari Om Andi.
Pengobatan om Andi dengan dia mencium bibirku, dan menghantarku ke mobil yang diparkir di luar,
Sopir saya tampaknya menunggu terlalu lama, lhoo sangat panjang benar-benar non laporan nganter cuman dalam tepat ???
“Hehe ya pak om Andi juga memberikan cerita kepada saya begitu lama akan kita ngobrolnya”
Itu cerita saya yang saya alami dengan om Andi. 

NONTON BOKEP GRATIS :


http://nafsujandahot.blogspot.com

Video Bokep Terbaru