ML Dengan Tukang Cuci Di Kost Ku

Video Ngentot

ML Dengan Tukang Cuci Di Kost Ku  


http://www.ceritasex.live
Cerita Dewasa -  Tahun 2002-2003 akhir gue kost di kostan sekitar setiabudi-casablanca. Rumahnya besar dan pagarnya tinggi. penghuni kost macem2: suami istri bule dan bimbonya, cewek2 yg gk kerja tp mobilnya mewah2 (go figure yourselves what they do) dan cowok single gk punya pacar, mostly chinese.

Tukang cuci kita ada 2, mbak neneng, 21 th dan mbak tuti 25 th (sebut aja gitu deh). NEneng tampangnya pembantu biasa, belum nikah. Mbak Tuti dah nikah sama satpam salah satu perusahaan di bilangan Sudirman Karet dan tampangnya lumayan. manis, putih, dan lumayan toge. Cuman krn kita jarang di kost juga, jadi jarang kontak sama mereka ini. Cuma pagi mereka ambil cucian kita, sore taro cucian yg udah distrika. Iuran cuci udah termasuk uang kost jadi kita jarang banget bicara sama mereka 
sampe suatu hari, Pepen, salah seorang temenku, chinese, kerjanya IT, minta tolong mbak Tuti dipijitin. Sakit beneran tuh anak waktu itu. Dia gk masuk pagi itu dan gw liat mbak tuti masuk kamarnya yg di sebelah gue pagi2 bawa remason gitu. abis itu gue gk liat lagi krn dah berangkat. Malemnya gw gk ktmu pepen, besoknya juga, pas malem jumat pepen cerita, mbak tuti bilang dia juga bisa pijit capek pake minyak kelapa or lotion doang. Asal jangan bilang2 suaminya katanya. Pepen bilang pengen nyoba tp gue bilang jangan nekad. soalnya Suaminya galak, masa
sih mau ribut sama satpam betawi gitu gara2 istrinya, malu2in banget. Pepen bilang kan cuman pijit.

Abis itu gue gk ketemu pepen seminggu. Minggu depannya gue ketemu lg, pepen dan hadi, temen kita yg lain bilang mereka udah masing2 sekali dipijit capek sama mbak tuti. Gue jadi penasaran, emangnya bisa? bayar berapa? pepen bayar cepek, Hadi malah cuman bayar 50rb! tp gk bisa colek2 kan? pepen bilang, gk berani lah. Gue jadi tambah penasaran.Sore2 sengaja gue pulang rada cepet biar ketemu mbak tuti pas dia naro baju yg dah distrika. pas ketmu, gue bilang mau pijit juga. Dia bilang kalo mau jam 9 aja selesai dia ambil cucian dan ngerendem.
OK! besok paginya gue deg2an nunggu mbak tuti ngambil2an cucian dan ngerendem cucian. sengaja gue tlp kantor blg telat. Jam 9 kamar gue diketok. Deg2an gue buka.Mbak tuti muncul. Bajunya belum diganti, masih ada basah2 dikit abis ngerendem baju. Gue suruh masuk dia nunjukin balsem. Mas Aldy mau dipijit sakit apa capek? aku capek mbak, jgn pake balsem, ada lotion aja gk?Pintunya ditutup apa dibuka? tanyaku. Ditutup aja, gk enak sama pak Gatot (yg punya rumah) kalo dia tau aku cari tambahan gini katanya.

Singkat cerita, gue dipijitin sambil dengerin curhatan mbak Tuti soal Rumah tangganya. Gue sih dengerin aja. waktu itu gue belum niat aneh2, karena pepen gk cerita2 apa. takut juga lah kalo colek2 terus jadi masalah.Setelah beberapa lama gue baru deh tanya, pepen itu udah berapa kali pijit sama mbak tuti, ternyata udah 3x! sialan tuh anak ngakunya baru sekali sama gue. terus gue tanya lagi susah mana pijit gue yg badannya gede dengan pepen yg kurus. mbak tuti senyum2 pahit. Mas Aldy sih besar tp gk nakal, mas pepen itu suka, nakal, aku takut. NAkal kenapa mbak?
Pundaknya keliatan putih banget, maklum betawi kan banyak turunan cina gitu. Badannya bau parfum murahan campur2 bau deterjen gitu. gue elus2 pundaknya. Mau belai itu dada 2 gue belum berani aja. takut kualat. maklum, baru kali ini gue nakal sama bini orang. resikonya gede banget pasti."udah ya mas? cuman liat aja kan?' keliatan mbak tuti udah mau nangis. gue rada gk tega tp kapan lagi kejadian gini?"ya udah, bentar lagi boleh ya?"iya mas....gpp" kepalanya nunduk dalem2 gitu. Mata gue makin liar, tangan gue yg kiri genggam tangan kanannya dan tangan kanan gue ngelus2 rambutnya, pundak, nyeka matanya yg mulai berair dan sekali megang perutnya yg dah keliatan ibu2 itu. udah jam 10! kalo dia gk keliatan di temapt cucian, si neneng pasti nyariin!"Neneng ke mana mbak?""Neneng nggak masuk, ada ibunya dateng dari kampung katanya"

Duarrr, my lucky day deh kayaknya, pak kost mah mana pernah ngeh kedatangan dua tukang cuci ini krn mereka masuk dari pintu belakang yg ngehubungin kost2an gue dan kampung belakang. Pikiran gue makin jahat. gue coba ilangin rasa kasian gue demi kepentingan si dedek dalam celana. Masa bodo deh skr, toh gue tau banget dia butuh uang. Kalo nggak, mana mungkin dia mau nunjukin setengah badannya di depan laki2 selain suaminya seperti gue ini."mbak, mbak mikir saya jahat ya? tanya gue hati2."Hah? nggak kok, saya ngerti kok seusia mas pasti napsunya susah ditahan, belum kawin lagi.

makanya kawin dong mas""belum ada yg mau mbak" tangan gue terus bergerilya, gue mau ajak ngobrol biar dia nggak ngeh gue gerepe pelan2/"masa sih mas, mas kan ganteng, punya kerjaan tetep, suami saya aja satpam berani nikah, punya anak lagi'(dan uang kurang sampe istrinya harus digerepe2
orang gini dia gk tau, pikir gue, tp tentunya gk gue omongin)"belum ketemu aja mbak, nanti deh kalo ada yg kayak mbak tuti''saya mah jelek, gendut nih dah nikah, dulu sih gk gini badan saya mas'dia lagi asyik ngomong, tangan gue pelan2 udah merayap ke dadanya, astagaaa, kenceng dan halus banget kulit dadanya. dia pertama gk sadar begitu sadar, tangan gue ditepis."mas... " matanya ngeliat
k gue, tp somehow gue gk liat resistance yg berarti."kenapa? kalo megang mesti tambah lagi ya?" goda gue.
ya nggak gitu2 amat lah mas. tp masa mas tega sih ngelabain saya ke situ. saya kan istri orang mas''iya maaf, tp saya susah nahannya, maaf ya mbak' gue pasang muka bersalah.'apa mbak balik aja deh, ini 150rbnya," gue ngambil dompet ke laci disamping tempat tidur.Keliatannya mbak tuti gk enak ngeliat gw ambil dompet, maklum sungkannya masih tinggi, krn bukan pro kali ya? tangannya megang pergelangan gue."jangan gitu mas, saya jadi nggak enak nih.

Saya kan cuman ngingetin mas jangan sampe kelewat aja, mas kan orang asing, saya takut mas.""iya saya kan dah minta maaf?" lagi lagi gue pasang muka gk bersalah."emangnya mas pusing ya?" nah ini dia kesempatan."iya, emang kenapa? kok tau?""saya kan dah nikah mas, saya tau lah, maafin saya ya mas gk bisa menuhin keinginan mas, bukan saya gk suka sama mas, tp saya istri orang, mas ngerti kan?"iya mbak, saya ngerti, ya udah saya mau tidur ya, saya mau keluarin dulu deh di kamar mandi.gw bangun dari tempat tidur, ke arah kamar mandi, mbak tuti terdiam ngeliatin gue. Dia masih duduk di sisi tmapt tidur.Keliatan dia kasian ngeliat gue sekarang.

This is where i might have a shot. pikir gue.Gue berdiri di depan pintu kamar mandi, meliat ke mbak tuti, setengah badannya masih terbuka. Walaupun masih pake beha."mbak, gpp kok kalo mbak mau keluar, aku bisa sendiri kok, abis ini aku mau tidur. itu 150rbnya di atas meja, makasih ya?"Mbak tuti masih terdiam. keliatan dia makin nggak enak."emang mas aldy mau saya gimana?""gk gimana2, saya juga gk berani macem2 sama mbak tuti kok' gw memancing.

Di sini lah wanita sering lemah, if we're coming on too strong they will freak out and run away, but if u show your weaknesses by accepting things as given, they are indulged to help u. This is why junkies have beautiful girls all the time "mas bisa ngebuang sendiri?"bisa lah, saya coba, ya udah mbak tuti dah boleh pulang kok'Tiba2 dia ngelepas 2 kancing sisanya, tinggal celana jins murahnya dan beha aja skr."mas ke sini deh, aku mau nolongin mas, asal mas janji gk bilang siapa2"jantung gue berasa berenti. Might this be the time?, pikir gue.gue deketin dia.

Gue berdiri di samping dia duduk,"saya emang boleh apa? mbak mau nolongin saya gimana?""saya bantuin pake tangan aja ya mas? tapi mas gk boleh nakalin saya? Uff, my lucky day!"hmm iya deh, tp behanya dilepas gk?" mbak tuti melotot."Ast... (dia nyebut kata2 Religius gitu).. kok sampe segitunya? gk usah ya mas?""tp kalo dbuka, saya akan cept keluar, dan mbak juga cepet kerja lagi.

Bentar aja kok mbak'"Mas aldy, tolongin saya dong. saya kan udah mau bantuin masa mas mau jahatin saya?'"ya udah deh, terus ini mau gimana?""mas tidur di sini, aku urutin punya mas dari sini. mas gk boleh pegang2 aku ya"Gue pasrah tiduran, rada bete krn dia gk mau dipegang dan gk mau buka behanya. tp gue dah cukup beruntung dia dah mau HJ gue. Perlahan mbak Tuti nuruni handuk gue (daritadi gue pake handuk aja) dan celana dalem gue. Si

Little General langsung bangun tegak berdiri kayak monas di depan dia. Dia ngeliatin si little general dengan  seksama."bentuknya bagus ya mas? mas masih muda dan suka olahraga sih ya? katanya lugu. gue ngakak dalam hati.Perlahan dia megang bola2nya, gue merintih. Dalam hati gue bersorak, akhirnya ada juga kontak seksual antara dia dan gue. Berani juga dia megang2 biji laki2 yg bukan suaminya. dan dia bukan cwek pro!Berapa lama mbak tuti mainin biji dan mulai mengurut penis gue. gk pake lotion or pelumas apa. hanya tangannya dan kulit gue yg besentuhan. Gue terus memandangin si kembar mengkal putih yg cuman ditutupin beha itu. Kayalan gue melayang ke mana2.

Urutan mbak Tuti makin cepat. tangan kirinya berpegangan dengan tangan kanan gue, mata kita saling pandangan. Lama banget gk keluar2. Dia mulai pegel."kok lama ya mas?" hmm ini ksempatan bagus pikir gue."harus ada yg diliat mbak, susu misalnya" kata gue sambil nunjuk ke dadanya. Kali ini dia tertegun.'Emang kalo liat susu saya, cepet keluar mas?""dijamin mbak'"tp kan saya udah punya anak. gk sebagus pacar2 mas dulu lah'"nggak kok mbak, pasti bagus kok susu mbak' buka ya behanya, gw bangun mau meraih hook behanya.

Dia narik badannya.'jangan mas" gue kecewa berat. tp kata2 selanjutnya membuat gue bersorak dalam hati."biar saya aja" yippppieeeee. Begitu dia meraih ke belakang badan mau buka beha, gue ngambil hp di meja samping ranjang. dia berenti."mas mau ngapainnn"??????""bentar aja mbak, gk akan keliatan muka kokk" kamar gue emang rada gelap dan HP gue belum yg mega pixel, tahun itu belum ada. masih VGA gitu deh. dan gue bikinnya video instead of pics. biar keliatan actionnya gitu deh...Dia pasrah, behanya pun kebuka.

Dharrrr!!!! toketnya bagusssssssss... putingnya masih pink dan segerrrr. Kulitnya ternyata emang beneran halus dan licin, Wah wah toket orang betawi ternyata ok juga. kayak chinese punya gitu."gini maunya?" tanyanya halus. gue nyengir2 malu, tp gue dah rada santai nikmatin suasana. Dia ngelanjutin ngurut penis gue, gue coba2 ngadu untung megang dadanya dia dengan tangan kiri, tangan kanan gue masih pegangan dengan tangan kirinya kayak orang pacaran. Ntah kenapa dia gk bawel lagi kali ini, mgkn pengen ini cepet2 selesai.
 
Film Bokep   -  Gilaa, ini lah pengalaman pertama gue megang buahdada istri orang. perasaan bersalah gue tekan sedalam2nya menikmati licin dan mengkalnya dada mbak tuti di tangan kiri gue. mbak tuti mempercepat kocokannya, gue makin nafsu, begitu tmpo naik dan gue terasa ingin keluar, gue duduk dan narik badan mbak tuti mendekat, mulut gue menerkam puting kanannya dah happp, crottttt, sperma gue muncrat ke mana2 sementara puting imutnya gue kunyah abis... terdengar dia mendesah tertahan... badannya terkena ceceran sperma di bagian perut dan sebgian di dadanya.

Gue terkulai lemas. Dia mengelap semuanya. Memakai behanya dengan santai aja kali ini. Gue masih coba rekam dg HP gue. Dan yg gue gk sangka2 mencium kening gue sebelum pergi. sayang kamar gelap banget sehingga 3gp gue gelap juga."mas lega kan sekarang?" gue senyum2 lemes."iya mbak, makasih ya?" aku nambahin 100rb lagi, dia pergi dengan 250rb ditangan, sungguh pengalaman pertama gk terlupakan. begitu dia mau nutup pintu, gue ngeliatin pinggulnya sambil tiduran lemas. Pinggulnya bulet dan keliatan masih kenceng banget.

Setelah kejadian handjob kagetan oleh mbak tuti, gw jarang banget ketemu dia. Ntah dia dateng gue belum bangun, atau gue pulang kantor dia dah pulang ke rumah. Paling2 papasan itupun dia seperti menghindar dari gue. Setelah hampir 2 bulan gk ketemu beneran, suatu pagi sekitar jam 6.30 pagi, pintu kmar kost gue diketuk. Kayaknya setelah agak lama diketuk gue baru bangun. Dengan sempoyongan gue bangun dan buka pintu. Mbak Tuty di depan kamar gue, mukanya rada grogi."kenapa mbak?" gue liat sekeliling gk ada orang, pantesan dia berani ketuk pintu gue. Pepen dan Hadi temen
sesama bujangan di situ dah pindah seminggu sebelumnya k tempat yang lbh deket kantor mrk."Mas Aldy, maafin aku ngeganggu, aku mau minta tolong' Suaranya kedengeran bergetar.

"Tolong apa mbak?' gue masih gk nyambung dan ngantuk luar biasa."anak saya mau masuk Tk, saya mau pinjam uang sama mas Aldy bisa nggak?""emangnya berapa mbak?""sekitar 500rb aja" Gue sendiri gk tau sebenernya berapa masuk Tk di kampung, setahu gue tetep aja lebih dari itu tp gue gk banyak tanya. 'tapi pagi2 gini saya gk pegang uang mbak, nanti malem aja saya pulang kantor ya?'"iya mas, gk papa, makasih ya mas. Mas Aldy mau aku keluarin lagi?" katanya sambil nunduk ketakutan.

Duh, sekejam2nya gue gk mau deh gue manfaatin orang lagi butuh gitu. "Gak usah mbak. Saya gk enak kalo mbak lagi begini dimanfaatin'Mbak tuti keliatan lega. Dia pergi dan kembali lagi malem jam 8. Waktu gue pulang kantor, kostan lantai 2 sepi. Mbak2 penghuni lantai satu lagi pada ngumpul dan ngerokok di depan kamar pas di bawah kamar gue. Begitu gue sampai kamar, di depan kamar, muncul mbak tuti. "Mas, ini saya dateng lagi. mas nyuruh saya dateng jam segini kan?" tanpa banyak komen, gue ngasih dia uang gopek yang gue ambil dari ATM.

Dia ngucapin terimakasih berulang2. gue masuk kamar, ganti baju. Mumpung masih ada mbak tuti gue keluar lagi mau minta baju yg baru gue lepas langsung dicuci. Di luar kamar mbak Tuti lagi nungging ambil pakaian kotor dari bak cucian kamar sebelah, si bapak yg ampir gk pernah keliatan. Kontan pikiran kotor gue keluar."mbak tut, mbak buru2 ya?' Mbak tuti bangkit dan meliat ke gue. "Kenapa mas?""aku boleh nggak liat pantat mbak?' gue asal jeplak, sehabis ngomong, rasanya pengen gue telan lagi dan masuk kamar."kok, knapa mas?, kok tiba2 kepingin liat itu?' dia tampak panik. mungkin inget kalo dia baru aja minjam uang sama gue.

Gue nggak enak sendiri takut dia menyangka gue mau manfaatin budi untuk memanfaatkan dia."saya cuman nanya lho mbak, kalo gk boleh juga gpp, saya bukannya mau manfaatin mbak lho'mbak tuti tampak bingung sekarang.'terus untuk apa mas?' gue tambah bingung jawabnya. 'cuman pengen ngeluarin aja mbak, sambil liat pantat mbak''tadi saya tawarin keluarin pake tangan saya nggak mau. nanti kalo liat pantat saya masnya nakal, saya nggak berani." ujarnya takut2. " nggak deh mbak, saya janji deh. Akhirnya mbak tuti mau masuk kamar gue setelah ngebujuk sekitar 20 menitan! capek deh.di kamar pun gue sulit banget ngebujuk dia nurunin celananya.

Di dalam kamar, gue habiskan beberapa menit untuk ngerayu dia menurunkan celana, sampai akhirnya dia mau menurunkan celana kainnya sampai sepinggul aja. Gue desak untuk ngeliatin dikit aja miss kittynya tp dia kekeuh nolak. Gue sempat geram dan mangkel tapi mau gimana lagi. Akhirnya karena gue udah pusing tujuh keliling, gue selipin aja tangan gue dari depan celananya.

Pegang bentar aja mbak, saya mau keluarin aja, gk tahan. Begitu kena bagian berbulunya gue tekan terus tangan gue ke bawah mau nyentuh lubangnya. Mbak Tuti masih bertahan supaya tangan gue gk kena vaginanya. Uh kuat banget tenaganya. Tapi karena dia sepertinya bertahan juga setengah-tengah, gue kerahkan juga tenaga gue dan jelas lebih kuat. Akhirnya kena juga, wah tenyata basah juga. Gue masukan jari gue sebisanya ke dalam sambil ngocok punya sendiri. Akhirnya, berhubung emang gue dah pusing, bisa juga keluar dengan sensasi baru seperti itu.

Begitu keluar gue lompat2 cari tissue, mbak tuti sempet cekikikan. Gue masuk kamar mandi, dia lagi betulin celananya. Begitu gue keluar, dia dah keluar kamar gue. Darn it!Setelah kejadian itu, gue mulai hati-hati ketemu mbak tuti, takut dia ngadu siapa2. Tapi kayaknya nggak tuh, setiap papasan dia senyum2 aja ke gue. Tp matanya gk berani natap mata gue. Paling2 dia sekali2 bilang pelan2 sama gue: “mas, uangnya belum ada, mas sabar ya’ gue iyain aja, kasian juga sih. Sebenernya gue gk akan tagih lagi tapi dia yang keliatan nggak enak sendiri.

Suatu malem sekitar 1 bulan kemudian, gue masih di kantor, ada tlp dari nomer gk dikenal, tp kepalanya daerah kostan gue. Ternyata mbak Tuti dari wartel. Dengan suara lemes dia minta tolong gue lagi minta pinjaman 800rb. “saya akan balikin semuanya abis lebaran ya mas, saya lagi bingung aja, suami saya mintain uang dari saya tp gk bilang buat apa tp dia marah2 di rumah mas, Barang dibanting2. Uang nyuci saya cuman ada 300 rb”.
 
Video Ngentot  - Duh, pikir gue, ini pasti urusan judi2an deh, dasar satpam gk tau diri. Gue bilang gue cuman ada 600rb malem itu, mbak tuti bilang dia terima berapa aja yg ada. Suaranya kasian, lemes banget. Akhirnya gue pulang buru2 ke kost. Dia nungguin gue di gelap2 deket tempat cucian. Gue kasih uangnya, dia bilang terima kasih berkali2 dan menghilang dalam kegelapan ? Setelah itu gue gk liat dia berbulan2. Kata neneng dia berantem hebat sama suaminya dan ngungsi ke rumah ortunya di cikarang, bekasi. Hmm, kasian. Sempet sih dia tlp gue bilang masih hutang 1.1 sama gue.

Gue bilang tenang aja, yang penting jangan pulang dulu ke rumah kalo masih panas.Setelah lebaran 2003, akhirnya gue liat dia juga. Gue lagi libur kost dan pulang ke rumah. 3 hari setelah lebaran gue mampir ke kostan ambil buku2 dan ketemu dia di lorong kost.“lho, kok gk mudik mbak” Tanya gue basa-basi. Dia keliatan grogi banget ketemu gue, mungkin takut gue tagih uangnya, dia gk tau kalo gue gk akan tagih juga.

“Rumah bapak saya kan di cikarang, deket, daripada gk ada kerjaan, saya nyuciin baju2 engkoh2 lantai bawah aja. Mereka kan masih di sini libur lebaran ini mas. Mas Aldy gk pulang kampung?”“nggak mbak, saya sih keluarga di Jakarta semua jadi percuma mudik, ini saya cuman mampir aja bentar” gue buka kunci masuk kamar. Tiba2 dia nyamperin gue di pintu. “Mas…”“knapa mbak?”“saya belum bisa balikin uang mas Aldy’ Nah kan bener, pasti dia masih nggak enak soal itu.“iya mbak, gpp.

Gk usah dipikirin dulu. Mbak kerja aja dulu, lama2 juga ada uangnya”“tapi kalo gk ada gimana?’“ya pokoknya gk usah dipikirin, kalo ada ya pulangin, kalo gk ada ya mau gimana lagi’“tapi saya nggak enak mas’ gue terus yakinin dia kalo gpp soal uang sampe dia bilang gini:‘apa saya mesti ngapain supaya utang saya lunas?” dia ngomong gitu kali ini gk nunduk tapi liat muka gue.“aduh mbak, saya nggak mau manfaatin yang gini2, lagian terakhir saya harus maksa2 mbak yg itu, bikin saya tambah pusing” terus terang gue emang bete banget mesti maksa2, mana tenaga nih cewek kuat banget lagi.

Dia diem cukup lama. Terus pamit pergi. Sorenya gue masih di situ ketiduran di dalam kamar kost. Pintu kamar diketuk, gue kebangun, lupa gue di mana, sebentar nyadari diri, o iya masih di kostan. Padahal kost sepi banget, di luar yg biasanya kedengeran rame orang ngobrol kalo sore jadi sepiii banget. Pintu diketok lagi. Gue buka, mbak tuti! Wah kali itu dia keliatan agak dandan, bajunya merah rada ungu, pake rok putih! Haha, rada norak memang. Tp gue kaget juga dia muncul tiba2 gitu.‘eh, oh, kenapa mbak?” dia langsung ngajak masuk terburu2. GUe tutup pintu, kita ngomong setengah berbisik.

“mbak mau ke mana? Pulang ke cikarang lagi?’“Iya tapi mas, sebelumnya saya mau ngelunasin utang. Saya nggak tahan berhutang lama2.“mbak, saya gk bermaksud deh bener, saya juga gk enak kalo ngelunasinnya kayak gini’“Gpp mas, ini kan saya yang mau. Saya rela kok. Mas minta apa? Aku mau deh turunin celana, kluarin mas pake tangan. Mas boleh liat susu saya. Mas pasti kepingin liat saya telanjang kan?” kali ini dia berani banget!!@#@ $@#gue yg grogi, maklum bangun tidur, lagi suasana liburan, gue gk tau ini rejeki nomplok apa bahaya laten.

Tapi kost sepi banget, Yg punya kost kan liburan ke LN tiap libur lebaran. Gila, kesempatan emas banget! Tp gue masih ragu dan rada kasian. Gue jalan ke pintu mau bukain pintu buat dia keluar tp mbak tuti masih duduk nunduk di atas kasur gue. Gue ngeliat dia sambil berdiri. Wanita berkulit kuning, dadanya penuh, pinggul juga penuh. Duduk sambil nafas perlahan. Pikiran gue mulai berubah. Tanduk mulai muncul. Gue jalan ke arah dia. Berdiri di atas dia. Dia nengok ke atas. Pelan2 gue elus bagian atas dadanya. Dia diem aja, gue elus terus. Dia diemmmm aja. Terus gue selipin tangah gue ke balik blousenya dia. Ouchhh halus dan kencengnya baru terasa lagi.

Gila, ni orang kerjanya nyuci tp badannya lumayan kerawat banget, padahal gk pernah ke salon or luluran kali.Elusan gue mulai jadi remasan. Surprisingly, mbak tuti dengan suka rela ngebuka kancing bajunya. Wow! Baru sadar gue, buleet dan masih kenceeeng banget. Kali ini gue liat dia cooperative banget. Baru ini gw bisa Gue langsung ngeluarin HP, dan coba rekam. Awalnya mbak tuti protes. Tapi karena tangan gue masih ngeremasin dadanya, dia gk berkutik..Setelah beberapa menit mainin dadanya, gue turunin celana gue.

Dia masih diem aja ngeliat little general gue di depan matanya. Tp matanya kayak sayu, mungkin dia masih takut2. Gue ambil tangannya untuk mijat si Mr. P. dia pasrah dan lebih nyerah daripada 2 kesempatan sebelumnya. Gue terus ngeremas dadanya. Narik blouse merah marunnya ke depan. Wuihhh, dadanya bener2 deh.

Gk nyangka pokoknya dia itu hanya seorang tukang cuci dan istri satpam. Pikiran gue makin nakal. Suasana di luar sepi banget soalnya.“Mbak mau ke cikarang jam berapa?”“jam 8an gitu deh”“emang ada kendaraan?”“ada kok omprengan dari cawang’ Gue ngangguk2, padahal pikiran gue gk ke situ, cuman mikirin gimana caranya gue lebih beruntung dari itu. Lalu akhirnya gue nekad nanya.“mbak?” hampir aja suara gue gk keluar.

Biasanya gue rada maksa untuk sesuatu, tp saat itu kepikiran aja, would it be nice to ask nicely ?“knapa mas?”“mbak aku telanjangin ya?” kerongkongan gue terasa kering bangetttt… ceket banget rasanya.“emang mas aldy maunya gitu?” dia seperti yg udah pasrah.“iya mbak, boleh?” nafas gue mulai tersengal.“mmm boleh mas. Tp mas gk akan bilang siapa2?”“iya mbak”“janji?”“Janji”dengan pelan2, dia  bangun, gue turunin celana gue semua. Dia jalan ke ujung tempat tidur. Dan pelan2 membuka baju dan roknya satu demi satu. Tinggal gue yg bengong, hampir gk percaya dengan apa yg gue liat.

Gila, berani juga nih mbak2! Skr dia telanjang bulet deket kaca. Gue kasih kode dia supaya mendekat. Dengan pelan dia jalan mendekati gue.Begitu dia deket dan berdiri di depan gue. Gue bengong sebengong2nya, ilmu sex gue bertahun-tahun ilang semua. Gue gk tau apa yang harus pertama gue lakukan! Dia berdiri deket banget dengan gue, gue pandangin satu persatu perabotannya. Gila, mbak Tuti, seorang istri satpam, berputra satu, berdiri di depan gue tanpa secarik kain pun!!!
http://www.ceritasex.live

Foto BokepGue pandangin tengah2 pahanya. Auwww, bulu2 kemaluannya tertata rapi dan sama sekali tidak gondrong. Uf, kayak punya ABG aja. Gue elus pinggulnya yang udah lumayan lebar (maklum dah punya anak 1). Gue endus2in kemaluannya, hmmm, lumayan tuh, gk ada bau gk enak apapun dari situ. Tangan gue ada di pantatnya, meremas2 pantatnya. Tangan mbak Tuti ngelusin rambut gue.

Terasa banget tangan itu bergetar pertanda grogi.“mas, saya takut”“takut apa mbak?” sambil ngomong gitu, tangan gue nyelip dari belakang, menyeruak dari sela pantatnya dan menancap di kemaluannya dari belakang. Uh terasa dah basah gitu. Berarti gue masih punya kesempatan untuk ngelanjutin ngelabain dia. Hmm, mudah2an aja bisa nyicipin itu pake si little general. Tapi gue hilangkan kayalan itu, ini aja udah sukur, jgn sampe dia kabur kalo gue terlalu serakah mau semuanya.“takut aja. Ini gk baik mas.

Saya jadi merasa bersalah sama Suami saya.””tapi kan suami mbak jahat sama mbak” gue tetep mengendus2 dan mengorek2, pantatnya bergerak otomatis mencoba menghindari tusukan tangan gue di kemaluannya. Duh, tapi tetep aja tambah basah tanda dia mau2 tapi malu.“Mas, udah dong”“Mbak kan dah janji, aku gk mau pusing lagi kayak waktu itu”“ya udah, cepetin selesai aja deh mas”“iya iya” gue iyain aja padahal dalam hati gue, enak aja, wong baru juga mulai. Akhirnya gue telentangin mbak tuti pelan2 di kasur. Begitu gue merangkak di atasnya dia terkaget dan berusaha kabur.“mass, saya gk mauuu.

Mas, jangan entot saya yaa?’ katanya hampir nangis. Gue jadi takut sendiri.“iya mbak, saya cuman mau gesek2in aja kok”“aduh mas, saya takut beneran deh, saya mau nangis aja. Mas aldy jangan tega sama saya ya’ Pintanya memelas. Gue mulai menghilangkan pikiran itu.“iya deh” dengan lemas gue berbaring di sampingnya. Mr. P gue mulai ciut karena kecewa majikannya gk dapat apa2.

Sambil berbaring, perlahan gue remas dadanya. Cessss, ada susu keluar!!!! Gue kaget.“lho mbak, bukannya si adek udah gede??”“iya, aku sempet hamil kemarin, tp keguguran, jadi masih ada susunya”Gue sih percaya2 aja, padahal gue gk tau apa itu mungkin. Gue asyik aja ngeremesin susunya pengen tau. Cairan hangat terus menetes dari putingnya.

Pelan2 gue jilatin dan cobain sedkit. Ugh nggak enak! Gue muntahin lagi. Tapi tangan gue tetap jalan ngeremesin dada itu. Matanya memandangin tangan gue yang membelai dan ngeremes dengan lembut itu. Bingung kayaknya, mungkin biasa dikasarin sama suaminya.Setelah hampir 15 menitan. Gue bangun kepingin pipis.

Gila, mungkin karena sempet tegang banget tadi dan kecewa mbak Tuti malah wanti2 supaya jangan ada peristiwa berdarah ?Keluar dari kamar mandi. Gue tambah kecewa, dia sedang pakai baju. Huh, tau gitu gue keluarin aja sendiri di kamar mandi.Begitu ngeliat gue kecewa, keliatan mbak Tuti jadi resah. Gue pura2 duduk jauh dari dia, sambil nyalain TV.

Dia keliatan gk enak banget. Dari tempat dia duduk, mbak tuti nanya hati:“emang mas aldy kepingin itu ya?” matanya keliatan lumayan tulus nanya begitu.“ya tp aku gk berani lah mbak kalo mbaknya gk rela” dia langsung keliatan tambah nggak enak. Cukup lama dia mikir. Gue diem aja gk mau keliatan terlalu bernafsu. Jadi gue tetep aja nonton TV. Mabk tuti tambah gelisah. Dia tetep make bajunya tp kemudian gk keluar2 kamar.“mbak gk jadi berangkat jam 8? Nanti kemaleman’“mmmm bentar lagi deh” mbak tuti berdiri terus berjalan ke arah kamar mandi. Sebentar di dalem dia keluar lagi.

“Mas, mas bener2 kepingin?” buset deh, gue jadi mulai kesal.“iya mbak, tp saya gk mau maksa2, gk enak dan tambah pusing”“emang pacar mas ke mana?” ampun deh tambah ngeselin aja bawelnya.“ya ada, tp saya kan gk pernah gituan sama dia” mbak tuti diem lagi. Bener2 bertele2, gue jadi gk sabaran dan kepingin minta dia keluar aja, tp gue gk tega aja.Bberapa menit, dia mulai bicara lagi.“kalo saya berapa menit lagi di sini, mas Aldy mau nganterin ke Cikarang?’ Hmm maunya apa ni orang, gue mulai bertanya2 dalam hati.“mau aja sih, emang mau sampe jam berapa di sini, nanti ada yg tau lho, saya nggak mau dapet masalah lho mbak.

”Dengan sangat ragu, mbak tuti ngutarain maksudnya.“gini, saya mau deh mas masukin, tapi mas bener2 sumpah jangan bilang siapa2, dan jangan lama2, dan saya dianterin ke cikarang malem ini ya mas? kalo naik angkot lagi saya takut kemaleman sampe sana, nanti suami saya curiga”DHUARRR!!! Rejeki nomplok apa ini. Si Mr. P langsung semangat lagi. Gilaaaa, mimpi apa tadi malem gue, beruntung banget gue mutusin mampir ke kostan pagi tadi. Padahal dah hampir gk jadi ke sini.

Gue nelen ludah berkali2.“mbak yakin?” muka gue pasti keliatan grogi dan pucet. Asli, rejeki nomplok banget kalo beneran kejadian malem itu.“sebenernya saya gk yakin, tapi saya kasian sama mas, mas selalu keliatan pusing sendiri liat saya. Mudah2an kalo saya bolehin malem ini mas bisa ngilangin pikiran jorok dari saya’Gue jadi malu sndiri.“tapi beneran kok mbak, saya gk mau mbak terpaksa saya gituin. Nanti saya kepikiran sendiri’ Gue duduk di samping dia. Tangannya gue pegang dan gue elus2. Dalam hati sibuk bertanya2, apakah bener gue akan melahap tubuhnya malem itu.

What a nice gift!‘gk kok mas, saya udah pikirin, saya maunya abis ini mas janji jangan nakal2 lagi sama saya ya? Sama mbak2 lainnya juga kalo nanti ada”“Iya mbak” sumpah I will say anything in the world just to score that nite!!Mbak Tuti berdiri, dia buka blousenya dan bhnya setelah itu, mata gue nanar banget ngeliat skr dia buka baju di depan gue. Bener2 bbrp senti aja di depan mat a gue susu tumpah milik satpam gk jelas itu. Gue gk basa basi lagi, langsung ngelahap puting mbak Tuti sambil dia berdiri. Kali ini dia mendesah2. Tapi tetep pelan, dadanya berdegup kenceng banget. Gue buka celananya lagi. Srooot. Dia telanjang bulet skr.

Gue pegang Ms. Vnya udah basah banget. Gue colokkan jari ke dalam, dia menarik pinggulnya ke belakang.“jangan masukin tangan dalem2 mas, perih nanti” keluhnya. Gue ngalah. Gue gendong tubuh yg dah rada ndut itu sambil terus ngunyah dada mengkalnya.“jangan kenceng2 gigitnya mas, nanti tanda” dia ngeluh lagi. Kaki nya dah ngelingker di pinggang gue, posisinya masih gue gendong. Gue inget sesuatu, terus gue bisikin.“mbak, saya gk punya kondom!” Tapi ternyata dia cuwek aja

“Gpp mas. Saya lagi gk subur kok” ah yang bener, pikir gue.Tangan gue melingker ke belakang pantatnya dan ngeremes sepasang benda buletnya itu.Dengan semangat gue banting dia ke tempat tidur. Kakinya merentang. Kali ini dia pasrah b
Dia suka pura2 gk sengaja nyenggol aku. kena2in dada or paha aku. dan kalo mijit bajunya dibuka semua. terakhir aku disuruh mijit pinggir pahanya dan kena itunya. Duh aku takut lho mas. Kalo masku tau, bisa dipukul mas pepen.Dengerin cerita itu gue jadi rada horny. Sialan pepen. Bisa2nya aja."Terus emang kl gk ketauan masnya, kamunya boleh mbak dicolek2?" sambil becanda takut gue nanyanya.Mbak Tuti diem aja. Gue tanya lagi. Baru dia jawab."Aku sih maklum mas. kan mas2 ini masih pada muda2, kerjanya bagus, tp gk ada istri, tp kalo istri orang yg dicolek2 kan bahaya.

Kalo ketauan orang gimana?"Dalam hati gue, ini orang bilangnya takut ketauan terus, jadi kl gk ketauan boleh dong?Dengan hati nekad senekad2nya gue pegang kancing bajunya. terus gue copot satu. Mbak tuti kaget dan melotot, Gue nyengir."Kalo aku tambahin uangnya, tp mbak copot kancing 1, tp gk ada yg tau dan aku gk bilang2, boleh gk? dalam hati gue kayak mau copot saking takut dia teriaknya.ternyata dia gk marah dan senyum2 takut gitu."Ih mas Aldy. Dosa tau buka2 kancing baju istri orang. emang mau nambah berapa?"Aku tambah nekad. "50rb deeh, i kancing aja kok" kataku.Dia ketawa. "50rb 1 kancing berarti 200rb 4 kancing dong?"wah2 ternyata dia berani juga flirting, walaupun mukanya pucet.aku tambah nekad: "iya deh. 4 kancing 200rb""Bener nih mas? tp sumpah ya jangan bilang2 siapa2"Iya bener."ya udah buka aja sendiri" katanya. Matanya merem.

Cerita Ngentot Mbak Tuti Tukang Cuci KostKu - Gue pun nekad, gue berdiri kunci pintu dulu dan nyamperin lagi ke tmpat tidur.Gue balik ke tmpat tidur. Mbak Tuti masih duduk di situ, mukanya makin pucet dan keliatan banget grogi."pintunya dah dikunci mas?" keliatan sambil ngomong gitu dia sambil nelen ludah dan bingung2 gitu. Gue gk kalah2 grogi, gue tiduran lagi di samping mbak Tuti."emang beneran jadi mau buka kancingnya mas?""emangnya boleh?' mbak tuti diem, lumayan lama. ngeliat2 ke jendela yg udah aku tutup tirainya. terus liat jam.

Udah jam 10 kurang."emangnya mas aldy gk kerja?""hari ini kan gk enak badan, udah ijin, mbak emang mau ke mana?""bentar lagi aku mau ngangkat baju dari rendeman, emang mas aldy jadi mau buka kancing saya?""boleh kan? satu kancing 50rb kan?" aku jadi makin salah tingkah."emang mau buka berapa kancing?" aku ngitung kancing baju mbak tuti, dia pake baju kemeja tangan pendek gitu. ada 6 kancing. Uf mahal juga kalo mau buka enam2nya."4 kancing tp 150rb aja boleh?""tapi mas janji gk macem2 lagi kan?" keliatan dia takut beneran." ya nggak dong mbak, aku juga takut lah sama mas Ikra (suami mbak Tuti), belum bapak kost, kalo sampe ada yg tau. lagian kan cuman buka kancing aja" mbak tuti diem lagi... matanya ngeliatin mata gw. keliatan banget dia bingung, tp mungkin dia butuh banget uang 150rb itu.

gw sempet kasian, tp adek di dalam celana gk kompromi, mau trying to shoot his luck. mana tau gw beruntung hari itu."iya deh, boleh 4 kancing aja kan?" dia makin grogi. Gw tarik tangan mbak tuti yg udah dingin ke dekat gw. Pelan2 gue buka kancing ke 2, belahan dadanya mulai keliatan. Sialan, putih juga nih. Gue buka 1 lagi, keliatan jelas sekarang. Ampun deh, pantesan aja dia suka pake baju longgar2 dan kebanyakan kemeja cowok, rupanya emang bulet banget dadanya.

Behanya standard gitu, krem. begitu kancing ke empat kebuka, gue nekad2in nurunin pundak bajunya kebawah sehingga bagian atas badan mbak tuti seperti tinggal beha aja walaupun belum bajunya kelepas semua krn masih ada 2 kancing lagi yg nahan. Mbak tuti mau berontak tp gk bisa. gue rada maksa kali ini.Dia diem gue diem. mata gue nanar ngeliatin tuh badan. perutnya udah rada kendor, maklum dah ada anak 1. tapi dadanya itu maaan. Dasar satpam beruntung banget, punya bini sekel gini.

NONTON BOKEP GRATIS :


http://nafsujandahot.blogspot.com

Streaming Bokep Indo XXX Online