ML Pada Saat Kerja Kelompok

Video Ngentot

ML Pada Saat Kerja Kelompok 

http://www.ceritasex.live


Cerita DewasaKenalin nama gua syaifull (nama samaran) gua anak ke 2 dari 2bersaudara
Umur gua 14 tahun, gua kelas 8 smp.... gua mau ceritain pengalaman ngewe gua.
Gua ngewe sama temen sekelas gua.... dia bernama sherly, dia anaknya cantik,polos,
Mukanya imut banget deh, yang paling menawan adalah teteknya yang bening, padat dan ranum, prntilnya berwarna pink.

Pada suatu hari saat di sekolah pada jam pelajaran ips guru gua menyuruhkami murid2 membuat tugas keliping mencari negara berkembang dan negara maju dan tugas tersebut dibuat dengan perkelompok. 1 kelompok terdiri dari 2 orang, dan kebetulan gua dan sherly satu kelompok. pada jam istirahat gua dan sherly membicarakan kapan akan mengerjakan tugas tsb. Karna tugas tsb terlalu rumit gua menyarankan agar mengerjakannya 2x pertemuan, dan akhirnya dia setuju. Gua sangat senang sekali dapat 1 kelompok dengan dia. Terus gua menanya kan kepadanya:
Gua "mau kapan ngerjainbya sher?"
Sherly "gimana ntar pas pulang sekolah? Soalnya biar cepat selesai tugas nya!"
Gua "tapi dimana ngejainnya"
Sherly "dimana ya?"
Gua "gimana kalo dirumah ku saja? Soalnya mama dan papaku sedang pergi ke luar negri untuk menyusul kakak ku yang sedang sakit disana kira2 pulang 1bulan lagi dan rumah ku sedang kosong. Bagaimana kamu setuju gak?
Sherly "owh setuju banget aku. Tapi kamu sediain makanan ya biar gak bosen nanti kalo ngerjain tugas doang.

Film Bokep   -  Gua "oke deh tenang aja  gampang itu mah'
Dan setelah semua pelajaran usai gua pun langsung bergegas otw ke rumah sendiri.
Si sherly pulang dulu ke rumah nya karena ingin mengganti baju seragamnya
Pada saat sampai dirumah gua selalu membanyang kan apa yang akan terjadi.
Saat si sherly tiba gua kaget ternyata dia hanya mengenakan tanktop dan celanya street yang hanya menutupi setengah dari pahanya saja.kontolku pun dengan spontan berdiri dengan tegak. Setelah itu aku pun menyuruhnya masuk dan langsubg kekamarku saja yang terletak di lantai 2.saat sudah sampai dikamar aku dengan dia langsung mengerjakan tugas tsb. Saat mengerjakan tugas mataku pun terus terfokus pada belahan teteknya. Saat tugas hampir selesai aku pun izin kedia untuk menyiapkan makanan dan minuman
Pada saat di dapur aku pun berfikir
"Oh iya aku kan ada obat tidur ya kenapa gak aku bikin aja diminumannya sekali2 isengin orang hehehe...."

Video Ngentot   - Setelah aku menaruh obat tidur tsb aku langsung menuju kamar.. saat tiba di kamar aku langsung menanyakan kepadanya
Gua "sher tugasnya sudah selesai?"
Sherly "udah nih pul, tinggal tugas yang negara majunya"
Gua "Owh oke deh... nih diminum dulu sirupnya.."
Sherly "makanannya mana?"
Gua "ntar aku lagi delivery"
Sherly "sipsip"
Si sherly pun langsung menengguk sirup yang telah kuberi obat tsb dengan cepat sampai habis... setelah habis aku tinggal menunggu respon dari obat tsb.
Dan ternyata sangat manjur sekali, selang 2menit di langsung tertidur
Aku pun langsung beraksi, tetapi aku mencoba membangunkannya dulu dengan cara menggoyang nya, dan alhasil tidak bangun. Dengan hati yang sangat girang akupun langsung meremas teteknya yang padat tsb dengan ganas. Saat meremas tetek nya aku merasa pentilnya sangat terasa dari luar tanktopnya... pikirku jangan2 dia gak pake bra lagi?
Dan aku pun melepas semua pakaian ku dan celanaku, kontol ku sudah berdiri tegak seperti memberi hormat kepada tetek nya. Dan aku pun langsung membuka semua yang si sherly kenakan.. saat itu pun aku terkagum tercampur kaget. Ternyata dia tidak memakai bra dan celana dalam....setelah aku membuka semua tanktop dan streetnya akupun langsung mengshisap dan meremas teteknya yang baru numbuh dan padat tsb.
Setelah puas mulutku pun berpindak ke memeknya yang bersih tanpa bulu. Aku menghisapnya dengan ganas. Saat sedang asik2 menghisap aku mendengar suaranya mendesah saat itu pun aku kaget dan berhenti sejenak, aku mencoba membangunkan nya, dan ternyata dia tidak terbabgun dan aku piun melanjutkannya lagi.
Saat aku mencoba memasukkan kontolku ke dalam memeknya sanagt susah karena memeknya sangatlah rapat... akupun berusaha dengan sekali sentakkan masuk semua kedalam memeknya yang mulus tsb.
Memeknya sangat sempit dan enak akupun terus menggenjot memeknya dengan cepat.
http://www.ceritasex.live

Foto BokepAh... ah.. ah... enk sanyangku sherly enak... ah... ah... ah
Saat aku ingin mencapai puncaknya aku mempercepat sodokan ku dan akhirnya keluar didalam memeknya saat kucabut kontolku pejuku dan darah perwannya mengalir bersamaan di pahanya.

Aku pun langsung membersihkannya dengan tissu dan memakaikan tanktop dan streetnya kembali.
Setelah itu aku langsung mandi setelah mandi aku melihatvsi sherly udah sadar
Aku menanyakan kaepandanya
Gua "kamu udah sadar sher?"
Sherly "iya nih, kepalaku pusing banget pul."
Gua "kamu kenapa pingsan tadi?"
Sherly "gak tau tadi pas selesai mengerjakan tugas kepalaku terasa sangat pusing sekali"
Gua "oh begitu ya sher"
Sherly "iya"
Dan setelah kejadian barusan akupun menyuruhnya pulang kerumahnya untuk istirahat,
Kebetulan rumahnya gak begitu jauh dari rumah ku hanya berbeda gang saja... 

NONTON BOKEP GRATIS :


http://nafsujandahot.blogspot.com

Streaming Bokep Indo XXX Online