Cerita Dewasa ML Dengan Guru BiologI Yang Montok

Video Ngentot

Cerita Dewasa ML Dengan Guru BiologI Yang Montok 



Cerita Dewasa Hai perkenalkan aku Agra sebut saja seperti itu! Aku sekolah di sekolah Swasta DiKawasan Tangerang (Pinggiran Jakarta).Disekolah aku ada seorang Ibu Guru Biologi mantap sekali, cantik,
pipinya mulus,rambut panjang,toketnya lumayan besar kira2 36B, walaupun begitu dia sudah berumur 45 tahun.Baru aku sadar ternyata umur segitu masi memiliki body yg mulus seperti itu..! Semua murid lelaki dikedua kelas gw, pasti sering menggoda Ibu guru aq, dan juga kadang2 matanya nakal melihat belahannya yang sangat menggoda.Dan yg paling aku tunggu adalah jika guru aku tersebut memakai baju yg kancingnya dibuka sampe bawa dan hanya memakai daleman kaos warna hitam!Dan yg bikin aku ingin bangt liat toket guru aku dan mengentotinnya saat dia Ultah dan 1 kelas memberi ucapan ultah ke ibugu guru aq tersebut dan aq terkejut setelah di ucapin dia membalas dengan mencium pipi anak murid 1 kelasnya,aq merasakan mulusnya pipi dia ! Ibu guru aku ini juga saat pelajaran kadang-kadang juga membahas kearah sex.

Film Bokep  -  Kejadian ini aku alami sekitar bbrpa bulan yang lalu, saat itu aku baru selesai bimbel, karena kelas IX yg akan menghadapi UN jadi ada bibmel,, Semua sudah pulang kecuali aku sedang ngobrol dengan temanku,selsai mengobrol aku baru ingat aku disuru Ibu Guru aku itu untuk membantunya membersihkan aquarium yang ada dilab IPAnya,, kebetulan karna itu hari selasa jadi ibu guru ku memakai baju yg aq suka jadi setiap kali dia menunduk aku mencoba untuk melihat belahan dadanya, wah cuma terlihat sedikit tapi lumayan lah keliatan putih2 wkwkwkw..Setelah itu selesai Bu Guru Biologi aq memberi uang ke aq untuk membeli minum untuk dia dan untuk aku.Pas kebawah aq membeli 2 botol teh,,, Langsung saja setelah aku mendapat barangnya aku langsung keatas untuk memberikannya ke pada guru aq.Setelah habis aku membuang sampah, guru aku juga ikutan, pas membuang gak sengaja tanganku menyenggol toketnya yang padat berisi itu, lalu aku bilang ''aku mintaaa maff yah bu gak sengaja'' , bukannya marah tiba mala dia ngomong ke saya spti ini ''kamu nakal juga yah pegang2!'' Aku hanya bisa terpaku malu dan takut.

Tiba2 guru aku ngomong kamu sering kan liat belahan ibu sama temen2 kelas kamu kalo ibu pake baju ini, 'emmm iya bu sorry yah bu''.Tiba2 guru aq mengunci pintu labnya dan sontak aku merasa kaget.Langsung saja tangan dia mengarahkan tangan ku untuk meraba kedua payudaranya yang besar itu dan aku kaget ''ibu berbuat apa janganlah bu'' tetapi karna aku jga pgn tau yah aku lanjut aja. Langsung saja kontol gua yg tadinya lemes langsung bangun tegak walaupun juga gak besa2 bngt si cuma 9 cm.Semua nya aku telusuri kedua bukit kembar guru aku ini yang sangat besar toketnya.Karna uda gak sabar aku buka saja bajunya dan tampaklah tinggal BH yg menempel di badannya tersebut dan guru aku bilang'' ayo puasin ibu sayang". Wah langsung saja aku pegang dan elus-elus toketnya yg putingnya masi rahasia di balik BHnya,lalu aku buka dan tampaklah toket lumayan besar dengan ukuran 36B dengan puting coklat padat.Langsung ku lumat habis toketnya sampai putingnya menjadi mengeras.Dan Bu Guru aq juga gak mau kalah dia mepereteli celana aku dan tampaklah kontol aku yg dari tadi sudah menegang melihat seksi tubuh guru aq ini.Dan langsung dia melumat habis kontol aku dan aq masi asik trus bermain dengan toketnya. Setelah lumayan lama aku dan ibu guru ku memuaskan satu sama lain, lalu aku berasa sperma ku ingin keluar dan aku teriak ''oh enak bu mau keluar nih bu maenin trus bu,ibu pinter banget maenninnya'' dan tiba2 crot cairan sperma ku keluar di mukanya ibu guru aku, tetapi setelah itu dia langsung pulang karna2 ada acara.Kata guru aq "besok yah lanjut lagi disini"!



Foto Bokep -  Hari besok pun akirnya tiba2 setelah pada pulang aku dan buguru aku langsung kelap IPA Lagi dan mengonci pintu agar tidak ketauan...Aku masi bercumbu dulu dengan guru aku dan memainkan toket besarnya dulu! Lalu aku pereteli bajunya dan kulumat habis toketnya sampai keputing2nya yg indah tiada tara! Bu guru aq pun langsung mengerang kenikmkatan "enak Egak enak lanjut trus yah" mendengar suara tersebut aku pun makin nafsu.Setelah itu dia memainkan kontol aku yg tadi sudah mengeras! Dan sekarang kami masing2 punya maenan! Tanpa lama-lama lagi bu guru aq langsung membuka celananya dan tampaklah liang kewanitaannya yang enak dipandang mata dengan bulu-bulu halus yg terawat! Ku hisap semua memeknya dan kumainkan jariku dan mulut ku diitlnya! Tiba dia orgasme cairan pun keluar dan langsung aku lumat habis cairan tersebut! Lalu dia mengambil kondom memasang dikontol aku agar saat berhubungan dia tidak hamil.Setelah terpasang dia langsung membaringkan tubuhnya di mejanya dan aku siap untuk bermain dengannya! Pertama aku elus dulu memeknya dengan kontol aku diluar dia mengerang kenikmatan "eemmmmmmm enak trus gak trrus" setelah ku anggap sudah siap langsung kumasukan kontol ku, aku baru merasakan nikmat yg tiada tara, enak bngt!! Seperti ngocok, lebih enak karna didalem memek buguru aq spti dipijat-pijat!


Mataku terpejam dengan nikmat dan buguru aq juga menikmati kenikmatan yg tiada bandingannya! Setelah bbrpa menit buguru aq ingin ejakulasi lagi,dengan suaranya 'ucchh aahhhh mau keluar lagi nih ibu' ah aku merasa kesal karna aku blom juga orgasme . Lalu kecepatkan trus ku gesek kontol ku kememeknya dengan cepat dan nikmat sampai ada bunyi gesekan plek plek, bisa kuliat pemandangan indah toket yg menjulang besar dihadapan ku, karna melihat itu aku tunda dlu, aku pegang toket dan mainkan putingnya dan kulumat habis bibirnya,, dan ada rasa yg ingin keluar dari kantong testis ku, aku berteriak ''ah ah ah ah bu mau keluar ni bu'' langsung ibu guru aq menarik kontol aku dari kondom dan mengocok keluar ke arah mulutnya "ah enak bu oh crot2 keluar sperma ku ke mulut ibu guru aq, makasi yah bu uda ngertiin yg aq impikan selama ini'' ibu guru aq cma bisa senyum, "kapan2 begini lagi yah! pinta ibu guru aq" wah senang sekali aq mau diajakin lagi nanti!
Tapi kebanyakan hanya blowjob dikamar mandi kalo ga dilabnya! Tapi lumayan lah nikmat !

Streaming Bokep Indo XXX Online